1. Keterlibatan Pimpinan
|
|
a. Unit kerja telah melibatkan pimpinan secara langsung pada saat penyusunan perencanaan
|
|
b. Unit kerja telah melibatkan secara langsung pimpinan saat penyusunan penetapan kinerja
|
|
c. Pimpinan memantau pencapaian kinerja secara berkala
|
|
2. Pengelolaan Akuntabilitas Kinerja
|
|
a. Dokumen perencanaan kinerja
|
|
b. Perencanaan kinerja telah berorientasi hasil
|
|
c. Indikator Kinerja Utama (IKU)
|
|
d. Indikator kinerja telah telah memenuhi kriteria SMART
|
|
e. Laporan kinerja telah disusun tepat waktu
|
|
f. Laporan kinerja telah memberikan informasi tentang kinerja
|
|
g. Terdapat sistem informasi/mekanisme informasi kinerja
|
|
h. Unit kerja telah berupaya meningkatkan kapasitas SDM yang menangangi akuntabilitas kinerja
|
|