1. Pengendalian Gratifikasi
|
|
a. Public campaign tentang pengendalian gratifikasi
|
|
b. Implementasi pengendalian gratifikasi
|
|
2. Penerapan SPIP
|
|
a. Pembangunan Lingkungan Pengendalian
|
|
b. Penilaian resiko atas kebijakan
|
|
c. Kegiatan pengendalian untuk meminimalisir risiko yang telah diidentifikasi
|
|
d. SPI diinformasikan dan dikomunikasikan kepada seluruh pihak terkait
|
|
3. Pengaduan Masyarakat
|
|
a. Implementasi kebijakan pengaduan masyarakat
|
|
b. Tindak lanjut dari hasil penanganan pengaduan masyarakat
|
|
c. Monitoring dan evaluasi atas penanganan pengaduan masyarakat
|
|
d. Tindak lanjut dari hasil evaluasi atas penanganan pengaduan masyarakat
|
|
4. Whistle Blowing System
|
|
a. Internalisasi Whistle Blowing System
|
|
b. Penerapan Whistle Blowing System
|
|
c. Evaluasi atas penerapan Whistle Blowing System
|
|
d. Tindak lanjut dari hasil evaluasi atas penerapan Whistle Blowing System
|
|
5. Penanganan Benturan Kepentingan
|
|
a. Identifikasi/pemetaan benturan kepentingan dalam tugas fungsi utama
|
|
b. Sosialisasi/internalisasi penanganan benturan kepentingan
|
|
c. Implementasi penanganan benturan kepentingan
|
|
d. Evaluasi atas penanganan benturan kepentingan
|
|
e. Tindak lanjut dari evaluasi atas penanganan benturan kepentingan
|
|
6. Penyampaian Laporan Harta Kekayaan Pegawai
|
|
a. Peyampaian Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN)
|
|
b. Peyampaian Laporan Harta Kekayaan Aparatur Sipil Negara (LHKASN)
|
|